Bekam Tuban: Awas Kolestrol Jahat !!



Bekam Hijamah NHC Center Tuban East Java

Kolesterol tinggi merupakan salah satu masalah kesehatan yang umum. Sebagian, tak hanya orang tua kalangan muda punya risiko.

Jika tidak dipedulikan, bisa membahayakan kesehatan bisa mengancam jantung dan stroke.

Jadi Anda pelu Untuk mencegahnya, Anda perlu tahu apa saja penyebab kolesterol tinggi untuk mengantisipasi. 

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang perlu dihindari agar kolesterol tidak melonjak tinggi.

Keterangan salah satu Ahli Elizabeth Klodas yang juga penulis "Slay the Giant: The Power of Prevention in Defeating Heart Disease″

1. Semua makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng, digoreng hingga kering, mengandung kolesterol tinggi sehingga harus disetop. Makanan yang digoreng mengandung banyak kalori dan lemak yang dianggap meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular (sistem peredaran darah)

Alternatif makanan bagi Anda yang suka goreng-gorengan: kentang, kale, atau brokoli yang dipanggang hingga garing. Atau, Anda dapat berinvestasi menggunakan air fryer, yang menggunakan lebih sedikit minyak.

2. Makanan yang dipanggang
 
Biskuit, cake, dan kue kering yang diproduksi secara massal seringkali padat kalori, rendah nutrisi, dan mengandung banyak lemak (terutama lemak jenuh seperti mentega) dan gula. Semua ini adalah penyebab kolesterol tinggi.

3. Daging berwarna merah
    
Daging merah dalam bentuk apapun seperti iga, steak, daging giling sebaiknya dihindari. Anda bisa menggantinya dengan daging tanpa lemak dalam jumlah kecil.

4. Daging olahan

Daging olahan seperti sosis, bakso, hot dog, salami dan bacon juga mengandung sodium tinggi dan lemak jenuh. Biasanya daging olahan bersumber dari potongan daging sapi atau ayam yang berlemak.

Komentar

Postingan Populer