Bekam Hijamah Wilayah Kota Tuban : Menjaga Perubatan Tradisional



Bekam Hijamah Wilayah Kota Tuban.WA 0811163855
Nah, kita akan bicara tentang perubatan tradisional dan bahan alami, yakni bicara warisan leluhur, maka kita harus berkaca pada orang-orang terdahulu. 


Perubatan tradisional adalah salah satu metode yang diwariskan nenk moyang kita secara turun temurun. 

Kenapa demikian ? Karena konsep kaidah tersebut masih relefan dan baik bagi kita semua dan tidak bertentangan dengan konsep kaidah manapun, karena penerapan dan metode memodifikasi konsep dan metode nenek moyang kita dengan memadukan ilmu klinis saat ini, atau dengan pengambilan herbal yang tepat. Bekam Hijamah Wilayah Kota Tuban 

Bagaimana pengambilan bahan alam untuk obat ? Terlebih dahulubkita mengetahui tentang Ilmu Farmakologi, dan falsafahnya , " Semua ciptaan Alloh (Tumbuhan) semua ada manfaatnyadan menjadi penyembuhan (penawar) penyakit bagi kehidupan manusia,".

Kesediaan tumbuhan itu bisa diambil dari lingkungan kita, lebih mudah bisa diambil dari bahan rempah yang ada didapur kita, yang mempunyai kandungan  dan zat bermanfaat. 

Dari falsafah itulah, mungkin kita tidak menelan mentah, akan tetapi terlebih dahulu mengetahui ilmu Farmakologi dan berbagai persepektif ilmu lainya salahsatunya Ilmu Thibunnabawy. 

Bekam Hijamah Wilayah Kota Tuban 

Sebelum mengambil tumbuhan untuk obat (penawar),  harus mengenali tumbuhan dengan bertanya kepada orang di sekitar kita atao orang yang lebih faknya, untuk mengetahui kandaungan herba, dan efek sampingnya supaya tidak salah dosis. Selein itu, mengenali anatomi, sindrom penyakit, dan diagnosa tubuh yang tepat. 


Bekam Hijamah Wilayah Kota Tuban.


Postingan Populer