Bekam Wilayah Kota Tuban : Pertanyaan dan Seklilas Ilmu Bekam


Bekam Tuban (NHC Center)-Bagi  sahabat pasti sudah tidak asing dengan namanya Bekam ( Alhijamah). Apa itu bekam? bekam adalah salah satu perubatan yang dianjurkan oleh rosululloh dan baik untuk kesehatan. Karena demikian, perubatan hijamah atau bekam mempunyai sejarah panjang. 

Vidio Bekam di Wilayah Tuban : 0811163855




Bekam Wilayah Tuban: Sehingga perubatan ini sudah dimodifikasi oleh Ahli kesehatan, diantaranya Ibnu sina, Ibnu Rush, dan banyak tokoh lainya. Modifikasi disini yang dimahsud, menyesuaikan beberapa perkembangan Ilmu dan teknologi, agar bermanfaat bagi umat manusia di dunia sehingga minus resiko dan efek samping. 

Bagaimana Bekam Tuban bisa menyembuhkan, dan menjaga kesehatan?, karena bekam  efektifitasnya  dan kemanfaatanya bisa di lihat dari tinjauan ilmu Kedokteran (anatomi tubuh) dan Klinis, bahwa bekam ternyata  sebuah keajaiban yakni bersumber dari wahyu.  Kenapa demikian?, dalam proses kerja dan klinisnya, darah setatis, darah beku, kolestrol, Co2, Asam, dan Glukosa, Bisa dinetralkan dengan cara Bekam (Hijamah) sehingga tubuh kita bisa normal kembali dan sehat.

Kenapa kok bisa sehat? Karena dalam tubuh kita terdapat unsur2 tersebut yang menghambatnya, namun dengan didetok atau dikeluarkan, maka sistem akan berkerja sempurna, tubuh akan membentuk antibodi atau kekebalan dan imunitas. Bekam Hijamah Tuban Kota Selain itu, kerja organ kardiovaskuler akan lebih ringan karena terbebas dari unsur jahat atau Zat yang tidak bisa di uraikan tubuh itu. 

Bekam Hijamah Tuban Apakah sakit  bekam itu ? atau bagaimana caranya? Pengambilan darah ini, diambil pada titik tertentu dan dilakukan perlukaan atau penyayatan kulit terluar tidak sampai ke epidermis. Kenapa kok disayat dan dilukai? fungsinya untuk mengeluarkan toksin tersebut.

Karena menumpuk pada dinding pembuluh vena. Jika tidak dikeluarkan maka akan timbul obesitas, struk dan bahkan penyakit degeneratif. Sehingga. Supaya, perlukaan atau sayatan tidak sampai ke organ dalam, dg cara menggunakan alat yang terukur dan tersetandart #AsosiasiBekam #ABI maka terjaga dari mala praktik dan Human Error. 

Keuntungan yang didapat menjaga kesehatan secara preventif dan kuratif dalam jangka waktu yang lama, salah satunya dengan cara berbekam (Hijamah) secara berkala sebulan sekali pada bulan Hijriah. 

"Sudah barang tentu menjaga lebih baik daripada mengobati". 


Oleh :  EDU CARE NHC Center 
Bekam Hijamah Wilayah Tuban

Komentar

Postingan Populer